spi.uinkhasiddiqjember@gmail.com 08123456789

Keikutsertaan SPI dalam Pra Rapat Kerja Pimpinan (PLENO) Tahun 2024

Home >Berita >Keikutsertaan SPI dalam Pra Rapat Kerja Pimpinan (PLENO) Tahun 2024
Diposting : Senin, 29 Jan 2024, 11:13:28 | Dilihat : 135 kali
Keikutsertaan SPI dalam Pra Rapat Kerja Pimpinan (PLENO) Tahun 2024


Jember, 27 Januari 2024 - Satuan Pengawasan Internal (SPI) Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember (UIN KHAS Jember) menyampaikan laporan kinerja selama tahun 2023 dalam acara Pra Rapat Kerja Pimpinan (Pleno) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Hotel Bintang Mulia Jember pada tanggal 27 Januari 2024.

Dalam laporannya, Kepala SPI UIN KHAS Jember, Dr. Retna Anggitaningsih, S.E., M.M. CRMPA., CIAPA., CTIA, menyampaikan bahwa semua kegiatan SPI selama tahun 2023 telah berjalan sesuai dengan Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKAKL) yang telah disusun sebelumnya. Semua kegiatan organisasi dijalankan dengan berbasis anggaran RKAKL, yang merupakan landasan utama untuk mencapai tujuan organisasi.

"Kami bersyukur bahwa semua kegiatan SPI selama tahun 2023 telah berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan," kata Dr. Retna Anggitaningsih S.E., M.M. CRMPA., CIAPA., CTIA. "Hal ini menunjukkan bahwa SPI telah menjalankan fungsinya dengan baik dalam mendukung kinerja UIN KHAS Jember."

Dalam laporannya, Dr. Retna Anggitaningsih juga menyampaikan beberapa poin penting lainnya, yaitu: Petama, SPI telah melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh kegiatan dan anggaran di UIN KHAS Jember. Kedua, SPI telah memberikan rekomendasi dan saran perbaikan kepada pimpinan universitas. Ketiga, SPI telah melakukan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh pegawai UIN KHAS Jember tentang pentingnya pengawasan internal.

Atas laporan kinerja SPI tersebut, pimpinan universitas memberikan apresiasi kepada SPI atas kinerjanya yang telah berkontribusi dalam meningkatkan kinerja UIN KHAS Jember.

;