header-int

MEKANISME PELAPORAN DAN PENETAPAN STATUS GRATIFIKASI

Posted by : Administrator
Share

    Penjelasan Mekanisme dan Penetapan Status Gratifikasi:

  1. Penerima gratifikasi  wajib melaporkan kepada Tim SPI dengan mengisi formulir gratifikasi terlebih dahulu dan mengirimkan ke email spi.iainjember@gmail.com dalam waktu paling lama 25 (dua puluh lima) hari setelah menerima gratifikasi.  (klik Download untuk mendapatkan formulir gratifikasi)
  2. Setelah menerima laporan Tim SPI meneliti gratifikasi yang diterima untuk menentukan gratifikasi yang dianggap suap atau bukan.
  3. Apabila hasil penelitian dari Tim SPI merupakan gratifikasi yang bukan suap, Tim SPI mengembalikan barang bukti gratifikasi kepada penerima gratifikasi paling lama 10 (sepuluh) hari.
  4. Apabila hasil penelitian dari Tim SPI merupakan gratifikasi yang dianggap suap, Tim SPI menyampaikan gratifikasi tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi dalam waktu paling lama 6 (enam) hari kerja setelah diterima.

Unidha Universitas Islam Negeri (UIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, UIN KHAS Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2022 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube