spi.uinkhasiddiqjember@gmail.com 08123456789

MENINGKATKAN PENGAWASAN INTERNAL PTKN MELALUI FGD EVALUASI MANDIRI MATURITAS SPI: LANGKAH MENUJU TAT

Home >Berita >MENINGKATKAN PENGAWASAN INTERNAL PTKN MELALUI FGD EVALUASI MANDIRI MATURITAS SPI: LANGKAH MENUJU TAT
Diposting : Kamis, 08 Jun 2023, 08:27:33 | Dilihat : 118 kali
MENINGKATKAN PENGAWASAN INTERNAL PTKN MELALUI FGD EVALUASI MANDIRI MATURITAS SPI: LANGKAH MENUJU TAT


SPI UIN KHAS Jember yang dipimpin oleh Dr. Retna Anggitaningsih S.E., M.M., CRMPA, CIAPA mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Mandiri Maturitas SPI pada PTKN guna meningkatkan fungsi pengawasan internal.

Kegiatan FGD Evaluasi Mandiri Maturitas SPI pada PTKN akan diselenggarakan oleh IAIN Madura pada Senin hingga Rabu, 5-7 Juni 2023, di Odaita Hotel, Jl. Raya Sumenep No. 88, Pamekasan 63922, Madura, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang mendalam tentang peran dan fungsi SPI dalam meningkatkan kualitas pengawasan internal di PTKN.

Dalam FGD ini, para peserta yang terdiri dari 16 PTKN berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenai tantangan yang dihadapi dalam melaksanakan fungsi SPI, serta mencari solusi dan strategi yang efektif untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengawasan internal di PTKN. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memperkuat tata kelola internal di perguruan tinggi masing-masing.

Rundown acara yang terlampir akan memuat jadwal lengkap kegiatan, termasuk materi presentasi dan pembahasan dalam FGD. Para peserta diharapkan dapat aktif berpartisipasi dalam diskusi, bertukar ide, dan menghasilkan rekomendasi yang konstruktif untuk diterapkan di PTKN.

Partisipasi dalam kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi pengelola PTKN secara keseluruhan. Dengan meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pengawasan internal, diharapkan lembaga dapat mengidentifikasi dan mengatasi potensi risiko, serta meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam operasionalnya.

Kegiatan FGD Evaluasi Mandiri Maturitas SPI pada PTKN ini menunjukkan komitmen PTKN dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pengawasan internal di lembaga pendidikan tinggi. Dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari SPI diharapkan PTKN dapat mencapai tingkat kematangan dan kinerja yang lebih baik, sehingga mampu memberikan layanan yang berkualitas kepada mahasiswa dan masyarakat umum.

Berita Terbaru

Tim Irjen Kemenag Dampingi UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember Harmonisasi Pengelolaan SDM
17 May 2024By operatorspi
Pendampingan Hari Ke-4 oleh Tim Irjen Kementerian Agama terhadap Satuan Pengawasan Internal (SPI) Un
16 May 2024By operatorspi
UIN KHAS JEMBER TINGKATKAN KOMPETENSI AUDITOR SPI MENUJU AUDIT INTERNAL BERKUALITAS
16 May 2024By operatorspi

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;